Panduan untuk Mengobati Acne Scars dan Kerusakan Kulit part 2

, , No Comments
Cara Mencegah Scars atau Bantuan Scars Sembuh
Tetap keluar dari matahari. Mengekspos bekas luka matahari dapat menyebabkan mereka untuk menggelapkan dan memperlambat proses penyembuhan, Alster kata. Bagai Mana? Sinar ultraviolet merangsang melanosit (sel-sel penghasil pigmen), yang menyebabkan perubahan warna lebih lanjut.

Sebelum menuju luar, mengenakan tabir surya spektrum luas dengan faktor perlindungan matahari (SPF) 30 atau lebih tinggi. Spektrum luas tabir surya melindungi terhadap kedua ultraviolet A (panjang gelombang) dan sinar ultraviolet B (gelombang pendek). Bahan dengan perlindungan spektrum luas termasuk benzofenon (sulisobenzone dan oxybenzone), cinnamates (octylmethyl sinamat dan cinoxate), salisilat, titanium dioksida, zinc oxide, avobenzone (Parsol 1789), dan ecamsule (Mexoryl SX). Mengajukan permohonan kembali setelah berenang, setelah berkeringat, dan setelah lebih dari 2 jam di bawah sinar matahari.

Batasi waktu Anda di bawah sinar matahari, terutama 10:00-14:00 Kenakan pakaian pelindung, seperti baju lengan panjang, celana, dan topi bertepi lebar.

Jangan memilih dan pemerasan. Bekas luka, yang dibuat terutama dari kolagen, yang cara tubuh Anda memperbaiki sendiri. Bekas jerawat biasanya menjorok karena kehilangan kolagen dari peradangan yang intens, Alster kata.

Memilih mengarah ke lebih peradangan dan luka kulit Anda, yang menambah warna dan jaringan parut. Meremas atau mencoba untuk pop jerawat menyebabkan nanah dan bakteri untuk menyaring lebih dalam ke dalam kulit, membawa pada kerusakan kolagen lebih, Moy kata.

Jangan gunakan vitamin E pada bekas. Anda mungkin pernah mendengar bahwa menerapkan vitamin E untuk bekas luka akan membantu lebih cepat sembuh. Namun menurut sebuah studi dari University of Miami, menerapkan nutrisi langsung ke bekas luka benar-benar dapat menghambat penyembuhan. Dalam studi, vitamin E baik tidak memiliki efek atau hal-hal yang dibuat lebih buruk untuk 90% dari pasien, dan 33% yang menaruh vitamin E pada kulit mengembangkan dermatitis kontak.

Referensi:
http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/features/acne-scars?page=2

0 komentar:

Posting Komentar