Dapatkan untuk Tahu Alpukat - The Superfood Harus Anda Makan Setiap Hari 2

, , No Comments
4. Membuat Ruang untuk Alpukat Atas Piring Anda
Dengan mereka yang berbeda segar rasa hijau dan lembut tekstur (! Dairy-free), alpukat bermain dengan baik dengan banyak makanan di piring Anda. Apa yang benar-benar luar biasa adalah bahwa meskipun penelitian menunjukkan bahwa alpukat dapat membantu dengan penyerapan carotinoids, senyawa yang ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran berwarna oranye dan merah yang dapat membantu melindungi terhadap kanker. Jadi sementara mereka mungkin tampak sedikit memanjakan, alpukat bisa berubah menjadi penyelamat. Berikut beberapa cara untuk menggali:

    Tambahkan seperempat dari "avo" untuk goyang pagi Anda - atau coba saya Chocolate Avocado Smoothie.
    Nikmati setengah alpukat sebagai lauk bergizi dengan telur pagi bukannya kentang atau roti panggang.
    Menyebar iris avo beberapa roti panggang paleo untuk cepat pra-latihan atau tengah hari makanan ringan.
    Tambahkan setengah avo ke salad makan siang Anda untuk membuat Anda penuh sampai makan malam - dan tahan mayo!
    Tambahkan sebagai lezat "mix-in" untuk quinoa, kacang-kacangan atau nasi.
    Top sup panas atau dingin dengan potongan avo untuk menambahkan serat dan "super-size" nutrisi dalam mangkuk Anda.
    Menyatu dengan jus lemon, air, cuka, rempah-rempah dan cambuk menjadi bergizi krim salad dressing atau berbaur sentuhan lebih likuid dan gerimis saus zesty atas ayam dan ikan.
    Top Burger, telur piring, ayam atau ikan dengan irisan avo, atau tumbuk ke guacamole.
    Blend up sendiri super-bergizi buatan makanan bayi Anda dengan menggabungkan alpukat dengan buah-buahan dan sayuran untuk mendapatkan anak-anak kecil ke awal yang sehat.

5. Perlakukan Mereka Kanan - Dan Mereka akan membalas budi

Pada saat itu bisa sulit untuk menemukan buah alpukat yang siap untuk makan dengan makan malam hari ini, sehingga perencanaan muka kecil diperlukan. Pecinta avo benar merekomendasikan membeli yang kuat beberapa pada satu waktu dan kemudian strategis mengejutkan proses pematangan sehingga alpukat siap ketika Anda - dan tidak semua berubah matang pada saat yang sama. Untuk mempercepat pematangan, AvocadoCentral.com menyarankan menyegel satu atau dua alpukat sekaligus ke dalam kantong kertas cokelat, bersama dengan apel atau pisang. Selama 2-3 hari, buah coklat-kantong akan merilis gas, yang akan membantu proses pematangan. Lepaskan matang-dan-siap-untuk-makan avo, ganti dengan yang mentah perusahaan, reseal tas, dan ulangi!
Jadilah Bonus Nah:

- Membeli alpukat? Kabar baiknya adalah bahwa avos konvensional tumbuh membuat Bersih 15 Daftar Kelompok Lingkungan Kerja, yang berarti mereka relatif bebas dari pestisida, dan OK untuk makan sebagai alternatif untuk versi organik.

- Oops! Dipotong menjadi alpukat sebelum itu sudah matang? Spritz buah terkena dengan air jeruk nipis, menutup atau membungkus erat dan biarkan matang dalam lemari es untuk satu atau dua hari. Jika itu tidak cukup, menyelamatkan buah, potong kotak dan menambah smoothie Anda berikutnya.

- Bagaimana Anda memotong dan mengupas hal-hal avo Anda lebih dari Anda mungkin berpikir. Untuk melakukannya dengan benar, mencuci kulit luar dan keringkan. Dipotong setengah memanjang. Pop keluar benih dengan sendok atau tekan pisau di bagian atas benih untuk sedikit menanamkan dan memutar (tapi hati-hati untuk tidak memukul jari-jari Anda). Alih-alih menyendoki buah, kupas kulit mati secara lembut dengan jari-jari Anda untuk mendapatkan bang gizi maksimum untuk uang Anda. Ternyata, buah berwarna hijau tua yang paling dekat dengan kulit adalah yang paling bergizi.

- Butuh tips dan how-to tentang segala alpukat? Lihatlah AvocadoCentral.com Untuk gagasan lebih lanjut tentang super yang kita semua perlu makan lebih banyak, membaca posting saya di Top 9 Superfoods

http://www.drfranklipman.com/get-to-know-the-avocado-the-superfood-you-should-eat-every-day/
 

0 komentar:

Posting Komentar