Dapatkan untuk Tahu Alpukat - The Superfood Harus Anda Makan Setiap Hari 1

, , No Comments
Bukan rahasia bahwa saya suka makan dan makanan favorit saya dari semua? Alpukat. Saya pisang untuk mereka! Alpukat benar-benar salah satu dari sedikit makanan keajaiban alam dan saya mendorong Anda untuk menikmati mereka beberapa kali seminggu. Permata hijau kecil dapat melakukan begitu banyak untuk membantu menjaga Anda dengan baik dari kepala sampai kaki, mereka terlalu bagus untuk dilewatkan. Berikut adalah beberapa pemikiran tentang mengapa Anda harus mengenal mereka lebih baik - dan makan mereka lebih sering:
1. Tenang. Alpukat tidak Akan Membuat Anda Gemuk!

Masa kejayaan makanan lemak-fobia berakhir. Jika Anda masih menghindari alpukat karena beberapa sesat, kiri-atas-dari-the-80 keyakinan bahwa alpukat akan membuat Anda gemuk, Anda menggonggong pohon yang salah. Anda juga sedang kehilangan sumber yang sangat baik dari lemak tak jenuh tunggal - lemak yang baik juga ditemukan dalam minyak zaitun - yang membantu meningkatkan kesehatan jantung. Terlebih lagi, mereka yang baik lemak dan kaya serat alpukat juga dapat membantu menekan rasa lapar. Studi menunjukkan bahwa makanan yang termasuk alpukat cenderung meningkatkan perasaan kenyang lebih lama daripada mereka yang tidak, jadi pertimbangkan menambahkan irisan alpukat beberapa untuk diet harian Anda untuk membantu jinak antara-makan kudapan.
2. Alpukat Apakah Creamy, Delicious Gizi Bom

Seperti banyak superfoods, itu yang ada di dalam yang penting, dan alpukat adalah tambang emas gizi. Apa yang ada didalam? Selain "baik" lemak tak jenuh tunggal, alpukat pak banyak nutrisi kesehatan meningkatkan untuk membantu tubuh Anda berkembang. Di bawah kebohongan eksterior hijau tangguh lebih dari 14 mineral; protein, lengkap, dengan semua 18 asam amino esensial; serat larut, untuk menjebak kelebihan kolesterol dan mengirimkannya keluar dari sistem; pitosterol; polifenol; karotenoid; omega 3s; vitamin B-kompleks, C, E, dan K, untuk beberapa nama.
Penyakit Jantung 3. Watch Out, Alzheimer dan Diabetes - Alpukat Apakah Datang untuk Anda

OK, jadi alpukat yang dikemas dengan nutrisi, tapi apa artinya semua dalam hal praktis? Ini berarti perut yang terasa kenyang lebih lama; otak yang sedang baik-disertakan dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk berfungsi optimal sekarang dan di jalan; dan tubuh yang menerima nutrisi yang dibutuhkan untuk membantu melindungi dari penyakit jantung, diabetes, kanker, mata degeneratif dan penyakit otak. Terlebih lagi, semua nutrisi, lemak baik dan serat dalam alpukat dapat membantu LDL secara alami lebih rendah dan meningkatkan kolesterol HDL yang baik Anda, membantu mengatur gula darah dan meredakan peradangan di seluruh tubuh dan otak. Dengan manfaat seperti ini, sangat mudah untuk melihat mengapa itu disebut makanan super.

http://www.drfranklipman.com/get-to-know-the-avocado-the-superfood-you-should-eat-every-day/

0 komentar:

Posting Komentar