A Guide to parah Acne Treatment part 2

, , No Comments
Tips untuk Beratnya Pengobatan Pilihan Anda
Ada kecenderungan untuk jerawat untuk berjalan dalam keluarga. Jika Anda memiliki gejala jerawat dan memiliki orangtua atau saudara yang memiliki jerawat parah dengan jaringan parut, Anda mungkin ingin melihat dokter kulit Anda untuk mendiskusikan pengobatan untuk jerawat parah.

Perhatikan tanda-tanda bahwa jerawat Anda berubah parah. Misalnya, Anda mungkin melihat Anda memiliki mendalam, kista menyakitkan, atau tender. Anda juga mungkin memiliki peradangan dan tanda-tanda bekas luka.

Ikuti tips ini saat Anda membuat rencana perawatan Anda:

Jangan menunggu. Jika Anda memiliki tanda-tanda jerawat, membuat janji dengan dokter atau dokter kulit. Semakin cepat Anda memulai pengobatan, semakin cepat Anda akan mulai melihat hasilnya.

Jangan abaikan efek samping. Jika Anda mengalami efek samping dari obat yang diresepkan, berbicara dengan dokter kulit Anda. Individu bereaksi terhadap obat berbeda; rencana perawatan Anda harus bekerja untuk Anda.

Perhatikan suasana hati Anda. Jerawat dikaitkan dengan tingkat yang lebih tinggi dari kecemasan dan depresi. Jika Anda mengalami gejala apapun, berbicara dengan dokter Anda dan mencari pengobatan.

Referensi:
http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/features/severe-acne?page=2

0 komentar:

Posting Komentar